Liga Indonesia

Pelatih Persib Putri Sudah Kantongi Kekuatan Persija Jakarta

Rabu, 9 Oktober 2019 12:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Persib Bandung Putri merayakan kemenangan telak 5-0 atas PSS Sleman Putri di laga perdana Liga 1 Putri 2019, Senin (07/10/19) kemarin. Copyright: © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Persib Bandung Putri merayakan kemenangan telak 5-0 atas PSS Sleman Putri di laga perdana Liga 1 Putri 2019, Senin (07/10/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian sudah mengantongi kekuatan Persija Putri yang akan dihadapi pasukannya pada laga kedua Liga 1 Putri 2019 Grup A di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/19). 

Sebelumnya, Ibas sapaan akrabnya sudah memantau dua pertandingan yang dilakoni Persija saat menghadapi PSIS dan Tira Persikabo. Bahkan, anak asuhnya juga turut menyaksikan kedua laga tersebut. 

Sehingga, Ibas sapaan akrabnya sudah memiliki strategi untuk menghadapi Persija, apalagi timnya ingin melanjutkan tren positif setelah dilaga sebelumnya unggul telak atas PSS Sleman. 

"Saya juga ada melihat kelemahan Persija dari segi mana, keunggulannya di mana. Saya nonton lawan Tira dan PSIS terus anak-anak kebetulan nonton juga," kata Ibas saat dihubungi INDOSPORT.com.

Ibas menambahkan, Persija dihuni pemain yang berkualitas. Sehingga, pada pertandingan nanti ia menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras dan mewaspadai seluruh pemain Persija. 

"Menghadapi Persija kita siap, penekananya saya tidak akan mengambil salah satu pemain yang diwaspadai tapi semuanya harus diwaspadai," tegasnya. 

Sementara itu, satu hari menjelang pertandingan menghadapi Persija, Putri Biru julukan Persib Putri hanya melakukan recovery. 

"Kalau kita kebugaran, pemain tidak ada latihan cuman mereka recovery, conditioning, relax, karena kemarin-kemarin (lawan PSS) pertandingan cukup berat," jelas pelatih Persib Putri, Iwan Bastian.