Cristiano Ronaldo dan Kekasih Sibuk Bolak-balik Gereja, Segera Menikah?

Kamis, 10 Oktober 2019 03:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali terlihat sibuk mengurusi sesuatu bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez di sebuah gereja di Italia.

Sebelumnya pada November 2018 lalu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pernah tertangkap kamera datang ke salah satu gereja antik yang berusia nyaris dua abad, Gran Madre, di kota Turin.

Santer terdengar jika Ronaldo dan Georgina akan mengucap janji suci pernikahan di Gereja tersebut. Sebelum maju bertanding melawan Inter Milan, CR7 kepergok berada di gereja yang sama untuk mengurus sesuatu.

Cristiano Ronaldo tampak menggunakan sweater navy yang dipadukan dengan celana pendek warna cokelat dan sneakers navy.

Sedangkan Georgina Rodriguez menggunakan sweater merah yang dipadukan dengan celana pendek warna senada dan sepatu putih.

Model asal Spanyol itu juga sudah pernah memamerkan cincin pertunangan yang diberikan Cristiano Ronaldo kepada dirinya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Gereja Italia. Sumber: Backgrid,The Sun

Hubungan asmara antara Ronaldo dan Georgina sudah terjalin sejak 2016 lalu. Dari hubungan tersebut Ronaldo dan Georgina dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Dalam wawancara dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan, pemain Juventus itu tak segan mengungkapkan rencananya untuk menikahi Georgina Rodriguez.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo belum memberikan pernyataan resmi mengenai waktu pernikahannya dengan Georgina Rodriguez.