Georgina Rodriguez Turunkan Bakat ke Sang Putri, Gemas Maksimal

Selasa, 8 Oktober 2019 21:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© georginagio Verified
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini memiliki empat orang anak. Copyright: © georginagio Verified
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini memiliki empat orang anak.

INDOSPORT.COM - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, ungkapan itu mungkin tepat untuk menggambarkan bakat yang mulai ditunjukkan oleh putri bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang telah diketahui, Cristiano Ronaldo memiliki kekasih cantik bernama Georgina Rodriguez. Jalinan asmara mereka semakin lengkap setelah putri keempat Ronaldo, Alana Martina, lahir ke dunia.

Bukan hanya menurunkan paras cantik, Georgina Rodriguez ternyata juga menurunkan bakat menari ke Alana. Georgina memang pernah menjadi penari balet di masa kecilnya.

Tubuh model cantik asal Spanyol itu sangat lentur dan piawai ketika sudah menari. Bakat itu ternyata mulai terlihat pada Alana Martina.

Hal tersebut diketahui dari postingan Insta Story Instagram yang diunggah oleh Georgina Rodriguez pada hari ini, Selasa (08/10/19).

Dalam postingan itu, Alana Martina tampak lincah menggerakkan tubuhnya seiring dengan alunan lagu. Anak bungsu Cristiano Ronaldo tersebut pun terlihat menggemaskan.

Tak ketinggalan, kakaknya yang bernama Eva Maria dos Santos ikut serta menari bersama Alana. Georgina Rodriguez pun tak mau kalah dengan ikut menari bersama Alana dan Eva Maria.

Keceriaan anak-anak Cristiano Ronaldo adalah suntikan semangat ampuh bagi pemain Juventus tersebut ketika beraksi di lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%