Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Jerman vs Argentina, Tanpa Pilar Utama

Kamis, 10 Oktober 2019 00:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images
Rodrigo de Paul (tengah) saat bersama Timnas Argentina Copyright: © Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images
Rodrigo de Paul (tengah) saat bersama Timnas Argentina

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji pada tengah pekan ini karena mempertemukan dua tim bertabur bintang, Jerman vs Aregentina dalam tajuk uji coba pada Kamis (10/10/19) dinih hari WIB di Stadion Signal Iduna Park.

Pertandingan ini merupakan ulangan dari partai final Piala Dunia 2014, dimana Argentina waktu itu kalah melalui gol tunggal Mario Gotze di menit injury time, tepatnya pada menit ke-113. 

Setelah lima tahun, kedua tim akhirnya berjumpa kembali dengan misi berbeda. Jerman ingin meraih kemenangan guna melanjutkan tren positifnya, sedangkan Argentina ingin membalas kekalahan di final tersebut.

Meski hanya bertanding dengan label uji coba, namun kedua tim menganggapnya serius. Sebab banyak bintang-bintang ternama yang diturunkan oleh pelatih Joachin Low (Jerman) maupun Lionel Scaloni (Argentina).

Pada laga ini, Jerman tidak diperkuat sejumlah pemain lamanya, seperti Leroy Sane, Antonio Rudiger, Julian Draxler, Thilo Kehrer, Leon Goretzka, dan Nico Schulz. 

Sedangkan di kubu Argentina, Albiceleste juga ditidak membawa pemain sekelas Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel di Maria yang tidak masuk dalam skuad menghadapi Jerman.

Adapun pertandingan Jerman vs Argentina ini akan dimulai pada pukul 01:45 WIB dan disiarkan langsung oleh MOLA TV selaku pemegang hak siar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%