Liga Indonesia

Zhang Yuning, Wonderkid China Jebolan Eropa yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Jumat, 11 Oktober 2019 13:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fred Lee/Getty Images
Zhang Yuning pemain china yang akan lawan timnas Indonesi Copyright: © Fred Lee/Getty Images
Zhang Yuning pemain china yang akan lawan timnas Indonesi

INDOSPORT.COM – Jelang bertemu China dalam sebuah turnamen pemanasan, Timnas Indonesia U-23 rasanya perlu mewaspadai sosok wonderkid jebolan Eropa yaitu, Zhang Yuning.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai petualangannya di ajang CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 dengan melawan tim tuan rumah sore ini. Bagi Timnas Indonesia U-23, ajang ini hanyalah pemanasan sebelum SEA Games 2019.

Namun begitu tetap saja pelatih Indra Sjafri tetap memandang ajang ini sebagai sesuatu yang sangat serius guna menyeleksi pemainnya agar terbentuk tim yang kuat di SEA Games nanti. Untuk itu, Timnas Indonesia mengikuti turnamen di China hingga 15 Oktober mendatang.

Dan tampaknya keputusan untuk mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 cukup tepat karena Timnas Indonesia Indonesia U-23 akan bertemu dengan lawan-lawan kuat.

Selain China, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Yordania dan Arab Saudi yang notabene merupakan kekuatan di Timur Tengah. Tapi sebelum itu, Timnas Indonesia U-23 perlu melawan China yang akan diperkuat wonderkid jebolan Eropanya, Zhang Yuning.