Liga Inggris

Juan Mata Sebut Anthony Martial Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Jumat, 11 Oktober 2019 17:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Juan Mata menyebut Anthony Martial sebagai pemain dengan talenta luar biasa dan punya masa depan cerah di Manchester United. OLI SCARFF/AFP/Getty Images. Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Juan Mata menyebut Anthony Martial sebagai pemain dengan talenta luar biasa dan punya masa depan cerah di Manchester United. OLI SCARFF/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Juan Mata coba memotivasi Anthony Martial di tengah keterpurukan yang sedang dialami Manchester United di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Gelandang asal Spanyol itu menyebut Martial adalah pemain penting dan punya masa depan cerah bersama Setan Merah.

Juan Mata yang saat ini merupakan salah satu pemain senior di skuat Manchester United tidak pernah meragukan potensi yang dimiliki Martial. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu punya talenta luar biasa dan masih punya banyak waktu menjadi lebih baik lagi.

“Dia adalah pemain dengan talenta luar biasa. Anda bisa melihatnya sejak kedatangannya di klub ini dan mencetak gol pertamanya pada pertandingan menghadapi Liverpool,” ujar Juan Mata, dikutip dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News.

Juan Mata menambahkan, Anthony Martial punya kapasitas untuk menjadi andalan lini depan Manchester United. Penyerang 23 tahun itu disebutnya punya skill mumpuni dan mampu mengubah jalannya pertandingan.

“Saya menyukai pemain seperti dirinya. Pemain yang punya talenta besar dan saya senang bisa bermain dengannya. Dia pemain hebat, masih muda dan saya harap dia mendapatkan karier cemerlang di masa depan,” tandasnya.

Musim ini, Anthony Martial baru dimainkan dalam tiga pertandingan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dari tiga pertandingan tersebut, eks pemain AS Monaco itu sukses menyarangkan dua gol.

Martial mengalami cedera ketika Manchester United takluk dari Crystal Palace pada laga pekan ketiga Liga Inggris, akhir Agustus lalu. Pemilik nomor sembilan di skuat Setan Merah itu diharapkan bisa kembali bermain pada laga kontra Liverpool, Minggu (20/10/19) mendatang.