Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Belanda vs Irlandia Utara

Jumat, 11 Oktober 2019 01:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Belanda vs Irlandia Utara yang dimainkan pada Jumat (11/10/19) pukul 01.45 WIB dini hari WIB.

Belanda berpeluang besar memperbaiki posisinya di klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2020 saat menghadapi Irlandia Utara, Jumat (11/10/19).

Masih tertahan di peringkat tiga dengan poin sembilan hasil dari empat pertandingan, Belanda berpotensi merangsek hingga puncak klasemen, menggeser Jerman yang memiliki jumlah pertandingan satu lebih banyak.

Meski saat ini berada satu strip di atasnya, secara kualitas Irlandia Utara jelas masih sedikit tertinggal dibandingkan Belanda. 

Mengandalkan nominator Ballon d'Or, Virgil van Dijk, pertahanan Belanda jelas akan sulit untuk ditembus Conor Washington dan kawan-kawan.

Menghadapi Belanda yang secara kualitas unggul dari mereka, pelatih Irlandia Utara Michael O'Neill kemungkinan besar akan menumpuk banyak pemainnya di lapangan tengah.

Langsung saja, untuk para pecinta sepak bola dunia yang ingin menyaksikan pertandingan Belanda vs Irlandia Utara, berikut bisa disaksikan lewat layanan streaming.

Layanan link live streaming yang bisa dikunjungi oleh sobat INDOSPORT adalah Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal, dan masih banyak lagi layanan streaming lain.

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Jumat (11/10/19) dini hari WIB.

Pukul 01.45 WIB - Slovakia vs Wales
Pukul 01.45 WIB - Kroasia vs Hungaria
Pukul 01.45 WIB - Latvia vs Polandia
Pukul 01.45 WIB - FYR Makedonia vs Slovenia
Pukul 01.45 WIB - Austria vs Israel
Pukul 01.45 WIB - Rusia vs Skotlandia
Pukul 01.45 WIB - Belgia vs San Marino

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%