Bursa Transfer

Saingi Barcelona, Manchester United Incar Striker Andalan AC Milan

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Manchester United tengah menyaingi Barcelona dalam memperebutkan pemain AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk mereka datangkan pada bursa transfer januari 2020. Copyright: © Getty Images
Manchester United tengah menyaingi Barcelona dalam memperebutkan pemain AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk mereka datangkan pada bursa transfer januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, kabarnya tengah menyaingi Barcelona dalam memperebutkan pemain sepak bola dari klub Italia AC Milan, Krzysztof Piatek, untuk mereka datangkan pada bursa transfer Januari 2020.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Barcelona ingin merekrut Krzysztof Piatek pada bursa transfer Januari 2020. Hal itu dikarenakan striker mereka, Luis Suarez, santer diisukan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Karena, ia tersingkir oleh Ansu Fati.

Untuk merekrutnya, Blaugrana dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp772 miliar. Meski demikian, sepertinya langkah mereka itu akan mendapat hambatan dari klub Liga Inggris, Manchester United, yang memiliki niat sama dengan mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Manchester United ingin memboyong Piatek pada Januari 2020 bersama pemain Juventus, Mario Mandzukic. Hal itu dikarenakan klub tersebut sedang butuh banyak striker berkualitas agar lebih kompetitif musim ini.

Meski demikian, belum ada respons resmi dari pihak klub Liga Italia itu terkait apakah mereka akan melepas Piatek atau tidak. Karena, sang pemain merupakan salah satu andalan Marco Giampaolo selama ini. Kemungkinan, ia juga akan diandalkan oleh Stefano Pioli yang baru saja menjadi pelatih AC Milan.

Namun, klub yang bertempat di San Siro saat ini juga mengincar Thomas Muller dari Bayern Munchen. Kemungkinan, mereka akan menempatkan pemain tersebut ke posisi Piatek. Jika pemikiran ini benar, maka bukan tidak mungkin Rossoneri akan melepasnya pada Januari 2020 atau pada musim panas 2020.

Krzysztof Piatek sendiri baru bergabung bersama AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia sudah mencetak 13 gol dan menyumbang satu assist dari total 28 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%