Bursa Transfer

Saingi Inter Milan Demi Bintang Bayern Munchen, AC Milan Lakukan Trik Ini

Sabtu, 12 Oktober 2019 21:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan, melakukan hal ini demi memenangkan persaingan dengan Inter Milan dalam mendapatkan pemain Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: © Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan, melakukan hal ini demi memenangkan persaingan dengan Inter Milan dalam mendapatkan pemain Bayern Munchen, Thomas Muller.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan, melakukan hal ini demi memenangkan persaingan dengan Inter Milan dalam mendapatkan pemain Bayern Munchen, Thomas Muller.

Thomas Muller memang sudah lama dikabarkan ingin meninggalkan Bayern Munchen. Hal itu dikarenakan dirinya merasa semakin tidak diandalkan oleh Niko Kovac, sang pelatih, sejak hadirnya Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019.

Melihat situasi ini, raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan langsung berencana untuk memperjuangkan pemain berusia 30 tahun itu. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Nerazzurri.

Namun ternyata, Inter Milan tidak sendiri dalam perjuangan mereka itu. AC Milan yang merupakan rival sekota mereka, juga menaruh minat kepada Muller. Bahkan, klub yang berjuluk Rossoneri itu melakukan langkah khusus seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

AC Milan dikabarkan telah meminta informasi tentang perkembangan dari Muller kepada pihak Bayern Munchen. Hal ini tentu bertujuan untuk mengetahui apakah sang pemain mampu untuk beradaptasi dengan taktik dari Stefano Pioli, pelatih baru Rossoneri.

Selain Milan dan Inter, pemain Bundesliga Jerman itu kabarnya juga menjadi rebutan Liverpool dan Manchester United. Liverpool dikabarkan membutuhkan kekuatan tambahan untuk bisa mengamankan peluang menjuarai Liga Inggris, sedangkan Manchester United memang sedang krisis striker.

Thomas Muller telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2008 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman itu, ia sukses mencetak 186 gol dan menyumbang 171 assists dari total 495 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.