Bursa Transfer

Terperangah, Liverpool Ingin Rekrut Bintang Spektakuler Liga Inggris

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool berencana mendatangkan pemain Brighton yang sedang dipinjam Leeds United, Ben White. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool berencana mendatangkan pemain Brighton yang sedang dipinjam Leeds United, Ben White.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, kabarnya berencana untuk merekrut pemain Brighton yang tengah dipinjamkan ke Leeds United, Ben White, yang telah membuat mereka tercengang.

Sebenarnya, saat ini lini belakang Liverpool sedang baik-baik saja, dalam arti mereka tidak membutuhkan pemain baru di posisi tersebut. Namun, ada kekhawatiran yang muncul tiba-tiba terkait masa depan Dejan Lovren.

Meskipun tidak ada informasi lebih lanjut, tapi kemungkinan kekhawatiran mereka itu terkait bursa transfer musim panas 2019, dimana AS Roma dan AC Milan sama-sama memperebutkan Lovren. Meskipun kedua klub tersebut gagal mendapatkannya, tapi masih ada kemungkinan mereka akan kembali meliriknya di bursa transfer Januari 2020.

Jika hal ini terjadi, tentu Liverpool harus berjaga-jaga dari sekarang. Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan tengah mengincar pemain Brighton yang sedang dipinjamkan ke Leeds United, Ben White.

Salah satu alasan kenapa mereka ingin merekrut White adalah karena sang pemain mampu menampilkan permainan spektakuler yang membuat mata-mata Liverpool tercengang. Bek tengah berusia 22 tahun itu dikabarkan memiliki awareness yang tinggi. Bahkan, ia mampu membaca situasi dengan baik.

Untuk bisa mendapatkan Ben White, The Reds wajib menyiapkan dana setidaknya 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar. Harga tersebut wajar jika melihat White telah mendapat dua penghargaan individu, yaitu EFL Championship PFA Player of the Month (Agustus 2019) dan South Wales Argus: Newport County Player of the Year 2018/19.

Meski demikian, belum diketahui bagaimana rencana Liverpool untuk bisa memperjuangkan Ben White. Namun, kemungkinan mereka tidak akan tergesa-gesa. Apalagi jika Dejan Lovren masih tetap setia bersama klub Liga Inggris tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%