Bursa Transfer

Wonderkid Feyenoord Jadi Incaran Arsenal, Mesut Ozil Gabung AC Milan?

Sabtu, 12 Oktober 2019 01:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter.com/officialafc_id
Wonderkid Feyenoord Jadi Incaran Arsenal, Mesut Ozil Gabung AC Milan? Copyright: © Twitter.com/officialafc_id
Wonderkid Feyenoord Jadi Incaran Arsenal, Mesut Ozil Gabung AC Milan?

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil nampaknya akan dilego ke AC Milan, setelah rumor transfer mengatakan Arsenal tengah membidik wonderkid Feyenoord, Orkun Kokcu.

Arsenal telah bergabung dengan klub-klub top Eropa lainnya dalam perburuan Orkun Kokcu. Bintang muda ini bermain sebagai gelandang serang untuk Feyenoord di Eredivisie 2019-2020.

Bahkan dikabarkan oleh portal berita olahraga asal Inggris, Mirror, Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp346 miliar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Orkun Kokcu telah bermain delapan kali dan mencetak satu gol untuk Feyenoord pada musim ini. Dia dipromosikan ke skuat senior Feyenoord pertama kali pada musim lalu.

Masih dari sumber yang sama, Feyenoord dikabarkan bersedia melepas pemain muda andalannya itu jika memang Arsenal benar menawarkan 20 juta poundsterling.

Dengan kabar ini, Arsenal pun dikabarkan siap menjual atau meminjamkan gelandang serang Timnas Jerman, Mesut Ozil jika berhasil mendatangkan Kokcu.

Ozil yang memiliki nama besar juga sudah santer dikabarkan diminati oleh beberapa klub top Eropa. Seperti yang dilansir dari Calciomercato, AC Milan jadi salah satu klub yang paling berminat.

Fox Sport juga mengaitkan nama Ozil dengan kepindahan ke klub Turki pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menarik untuk dilihat, apakah Arsenal benar melepas Ozil ke AC Milan jika sukses mendatangkan wonderkid Feyenoord.

Penulis: Sesa Hidayat Putra

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%