Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Norwegia vs Spanyol

Minggu, 13 Oktober 2019 00:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Norwegia vs Spanyol pada Minggu (13/10/19) dini hari WIB bisa disaksikan melalui layanan link live streaming.

Jelang laga, Spanyol yang berstatus tim tamu memiliki modal apik berupa rekor sempurna enam kemenangan beruntun. Tak hanya itu, La Furia Roja juga tampil tajam dengan gelontoran 17 gol dan hanya kemasukan tiga kali.

Soal peringkat di tabel klasemen sementara, Spanyol terbilang sangat aman. Skuat asuhan Roberto Moreno kini memuncaki klasemen Grup F berkat torehan 18 poin.

Meski demikian, Spanyol diyakini tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendulang poin penuh. Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, diyakini bakal jadi tumpuan Spanyol dalam menggempur pertahanan Norwegia.

Sementara itu, Norwegia yang bakal bertindak sebagai tuan rumah, jelas punya keuntungan tersendiri. Dukungan suporter yang memadati Stadion Ullevaal dipercaya bisa memompa semangat para pemain Norwegia untuk menjungkalkan Spanyol.

Norwegia sendiri belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Namun, hanya dua kemenangan yang bisa diraih, dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Laga nanti jelas jadi momen yang tepat bagi Norwegia untuk menjaga asa lolos ke Euro 2020. Sejauh ini, Norwegia sudah mengumpulkan sembilan poin dan menempati posisi empat klasemen.

Bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga nanti, kalian bisa memanfaatkan akses layanan live streaming di di Mola TV, TV Bersama, TV Ball 7, Kooragoal dan sebagainya. Jadi, siapakah yang akan memenangkan laga nanti, tuan rumah Norwegia atau sang tamu Spanyol?

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Minggu (13/10/19) dini hari WIB:

Italia vs Yunani 01.45 WIB 

Liechtenstein vs Armenia 01.45 WIB 

Malta vs Swedia 01.45 WIB 

Norwegia vs Spanyol 01.45 WIB