Liga Italia

Sepakati Perjanjian Secara Lisan, Mandzukic Selangkah Lagi ke Manchester United

Minggu, 13 Oktober 2019 17:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Striker Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan sudah menyepakati perjanjian dengan Manchester United secara lisan. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Striker Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan sudah menyepakati perjanjian dengan Manchester United secara lisan.

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan sudah menyepakati perjanjian dengan Manchester United secara lisan. Hal ini menandakan Mandzukic semakin dekat berlabuh ke Old Trafford.

Rumor Mario Mandzukic pindah ke Manchester United memang sangat santer akhir-akhir ini. Sebab, Setan Merah menegaskan akan merekrut seorang striker di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Hal itu karena The Red Devils tak punya banyak pilihan di lini depan usai kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Sementara itu, Mandzukic sendiri merupakan target transfer Manchester United di musim panas lalu. Akan tetapi, mereka gagal merealisasikan transfer pemain sepak bola asal Kroasia tersebut.

Rumor ini kemudian diperkuat karena Mandzukic tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri yang lebih suka memasang Gonzalo Higuain. Bahkan Mandzukic dicoret dari skuat Si Nyonya Tua pada Liga Champions.

Dinukil dari laporan portal berita olahraga Football Italia, karena masa depannya di Juventus semakin tak jelas, Mandzukic pun melakukan perjanjian lisan untuk gabung dengan Manchester United.

Di sisi lain, Juventus sendiri juga sudah mematok harga Mandzukic. Bianconeri meminta imbalan sebesar 10 juta euro atau setara Rp155 miliar kepada Setan Merah jika ingin memboyong pemain sepak bola berusia 33 tahun itu.