Liga Inggris

'Singkirkan' Terry, John Obi Mikel Kaget Lampard Latih Chelsea Duluan

Minggu, 13 Oktober 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Radburn/Matthew Ashton/GettyImages
Legenda Chelsea, John Obi Mikel, terkejut dengan melesatnya karir Frank Lampard yang didapuk menjadi pelatih The Blues terlebih dahulu ketimbang John Terry Copyright: © Chris Radburn/Matthew Ashton/GettyImages
Legenda Chelsea, John Obi Mikel, terkejut dengan melesatnya karir Frank Lampard yang didapuk menjadi pelatih The Blues terlebih dahulu ketimbang John Terry

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, John Obi Mikel, mengaku terkejut dengan progres Frank Lampard yang lebih dulu menjadi pelatih The Blues ketimbang mantan rekan sekaligus kapten timnya, John Terry.

Melansir dari Daily Mail, pemain asal Nigeria ini menyebut penunjukkan Lampard sebagai pelatih Chelsea membuatnya senang. Namun ia merasa terkejut karena nama mantan pelatih Derby County tersebut yang lebih dulu melatih The Blues ketimbang Terry.

"Saya sangat senang untuk Frank Lampard. Ketika kami bermain bersama, kami menduga bahwa ia dan John Terry akan menjadi pelatih hebat. Tapi kami menduga Terry lah yang akan terlebih dahulu mencapai level itu," ujar Mikel.

John Obi Mikel pun lantas mendoakan agar Frank Lampard sukses bersama Chelsea. Pasalnya ia merasa mantan rekannya tersebut mengambil langkah besar dalam karir kepelatihannya yang baru seumur jagung untuk menukangi tim besar.

"Lampard membuat langkah besar di karirnya. Saya harap dia akan sukses di Chelsea untuk jangan waktu yang panjang. Dan saya juga ingin melihat John Terry menjadi pelatih di masa depan karena dialah pemimpin kami di lapangan," tambahnya.

Baik Mikel, Lampard, dan Terry, merupakan punggawa Chelsea dimasa keemasan. Ketiganya saling bahu membahu membawa The Blues merajai kompetisi domestik dan Eropa sejak Roman Abramovich mengambil alih klub asal London Barat tersebut.

Saat ini peran berbeda dijalani oleh ketiganya. John Obi Mikel kini bermain di Turki bersama Trabzonspor, Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea, dan John Terry kini menjadi asisten pelatih Aston Villa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%