Liga Inggris

Ini Alasan Bayern Munchen Ikut Perburuan Christian Eriksen

Senin, 14 Oktober 2019 20:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Rose/Getty Images
Eriksen ketika merayakan gol ke gawang Brighton Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Eriksen ketika merayakan gol ke gawang Brighton

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen telah menarik banyak minat dari beberapa tim top di Eropa. Baru-baru ini Bayern Munchen menegaskan ikut dalam perburuan Eriksen.

Masa depan Eriksen bersama Tottenham Hotspur masih belum menemui kejelasan. Eriksen belum menambah masa baktinya meski kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Situasi ini kemudian memuncalkan berbagai spekulasi rumor. Paling santer yakni bahwa Eriksen bisa segera bergabung dengan Real Madrid.

Akan tetapi, Los Blancos sendiri harus waspada, karena mereka bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa pemain sepak bola asal Denmark tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, Bayern Munchen kini juga ikut meramaikan pasar untuk berebut tanda tangan Eriksen. Hal ini dilakukan Bayern Munchen bukan tanpa alasan.

Masih dalam laporan yang sama, Bayern Munchen ingin memboyong Eriksen karena yakin bahwa harganya lebih murah daripada mereka mempermanenkan Philippe Coutinho.

Sementara itu, Christian Eriksen sendiri merupakan pemain yang memiliki peran penting di lini tengah Tottenham. Selama berseragam The Lilywhites terhitung dari 2013, Eriksen telah membukukan setidaknya 277 caps, dan mencatatkan 66 gol di semua kompetisi.