Liga Inggris

Duet Nistelrooy dan Van Persie di Laga Uji Coba Bikin Fans Manchester United Pilu

Selasa, 15 Oktober 2019 21:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Dua eks striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy dan Robin van Persie, membuat fans The Red Devils merasa pilu. Copyright: © INDOSPORT
Dua eks striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy dan Robin van Persie, membuat fans The Red Devils merasa pilu.

INDOSPORT.COM – Dua eks striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy dan Robin van Persie, tampil bersama dalam laga testimonial Rafael van der Vaart di Hamburg, Minggu (13/10/19). Ternyata, kedua pemain itu membuat fans The Red Devils merasa pilu.

Dalam laga tersebut, Nistelrooy dan van Persie yang memperkuat Rafa’s All Stars tampil bersama pada babak kedua. Robin van Persie kemudian mencetak gol kedua Rafa’s All Stars dengan sepakan kaki kanannya usai menerima umpan Nistelrooy dari sisi kanan.

Ruud van Nistelrooy bahkan mencetak satu gol yang membuat kedudukan menjadi 5-4 untuk Rafa’s All Stars. Laga tersebut kemudian berakhir dengan kemenangan Rafa’s All Stars dengan skor 7-6.

Apiknya penampilan dua striker asal Belanda itu membuat fans United rindu. Pasalnya, dalam masa keemasan mereka, keduanya menjadi mesin gol Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Keganasan keduanya di depan gawang lawan tak perlu diragukan lagi.

Warganet bernama @MisaDarthJarJar kemudian menanggapi hal tersebut: “Ketika kamu sebagai fans Manchester United melihat Nistelrooy dan Robin van Persie bermain bersama,” dengan gambar animasi seseorang yang terkagum dan kaget tak percaya.

Akun @souvikneil menyatakan bahwa keduanya lebih baik dari semua striker Manchester United saat ini. Akun @ibnshamas kemudian mengilas balik bahwa Nistelrooy adalah striker terbaik yang pernah dimiliki United sepanjang sejarah.

Saat ini, United dinilai tidak memiliki ketajaman di lini depan. Dalam sepuluh laga terakhir United di semua kompetisi musim ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa mencetak maksimal satu gol tiap pertandingan.

Ruud van Nistelrooy sendiri memperkuat Manchester United pada 2001 hingga 2006. Dalam 150 laga, ia mencetak 95 gol dan memberikan empat trofi. Sedangkan, Robin van Persie memperkuat United pada 2012-15 dengan torehan 58 gol dari 105 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%