Bursa Transfer

Incar Christian Eriksen, Juventus Bakal Tumbalkan Pemain Tak Terduga Ini

Selasa, 15 Oktober 2019 20:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bryn Lennon/Getty Images
Juventus dikabarkan siap menumbalkan pemain ini hanya untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Juventus dikabarkan siap menumbalkan pemain ini hanya untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menumbalkan pemain ini hanya untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Juventus menjadi salah satu tim yang diisukan tertarik kepada pemain Tottenham Hotspur yang bernama Christian Eriksen. Meski demikian, hal tersebut tidak terwujud lantaran Tottenham sendiri masih mencegahnya keluar dari klub Liga Inggris tersebut.

Akan tetapi, ternyata mereka tidak menyerah. Bianconeri dikabarkan masih terus berharap bisa menyingkirkan saingan mereka, Real Madrid dan Manchester United, untuk bisa memboyong gelandang asal Denmark tersebut ke Allianz Stadium.

Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Team Talk, klub Nyonya Tua sudah memutuskan untuk menumbalkan Adrien Rabiot yang baru saja mereka datangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain. Rencananya, mereka akan menawarkan Rabiot ke Tottenham.

Hal itu dikarenakan Tottenham memang pernah diisukan menginginkan Rabiot beberapa tahun yang lalu. Sehingga, Juventus ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menggoda klub London Utara tersebut agar bersedia melepas Christian Eriksen.

Hanya saja, ada satu masalah di sini. Eriksen sendiri santer dirumorkan hanya ingin merapat ke klub Liga Spanyol. Bahkan, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya ingin gabung Real Madrid yang dipercaya mampu memberikan upah yang besar kepadanya.

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 67 gol dan menyumbang 87 assists dari total 288 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.