Liga Italia

Kaka Doakan Stefano Pioli Agar Sukses di AC Milan

Selasa, 15 Oktober 2019 21:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka memberikan dukungan untuk pelatih baru Rossoneri, Stefano Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo.

Seperti yang diketahui, AC Milan terpuruk di bawah asuhan Giampaolo. Sehingga, pihak klub kemudian memecatnya dan menunjuk Stefano Pioli sebagai suksesornya.

Kaka yang namanya besar di AC Milan kemudian memberikan dukungan ke Stefano Pioli. Ia pun berharap agar AC Milan kembali bangkit.

"Mari kita lihat kelanjutannya, Pioli baru saja tiba. Mari kita berharap agar Milan segera bagkit. Saya ingin mengucapkan semoga sukses untuk pelatih baru, saya berharap dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik," ucap Kaka dikutip dari Calciomercato.

Ricardo Kaka menyadari saat ini dirinya hanya bisa mendukung klub dari luar dan berharap semuanya baik-baik saja di AC Milan. Pasalnya, ia juga tak terlibat langsung di dalam manajemen Il Diavolo.

Sementara itu, AC Milan saat ini masih tertahan di papan tengah Serie A italia 2019/20. Rossoneri hanya mampu mengumpulkan 9 poin dari tujuh laga yang dilakoninya.

Dengan kedatangan Stefano Pioli, pihak AC Milan pun berharap ia bisa membawa Rossoneri lolos ke kompetisi Eropa di tahun depan. Bahkan hal tersebut tercatat dalam perjanjian kontrak Pioli dengan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%