Bursa Transfer

AC Milan Tak Mungkin Rekrut Thomas Muller, Begini Penjelasannya

Selasa, 15 Oktober 2019 17:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain sepak bola Bayern Munchen, Thomas Muller, pada bursa transfer Januari 2020 karena hal ini. Copyright: © Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain sepak bola Bayern Munchen, Thomas Muller, pada bursa transfer Januari 2020 karena hal ini.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain sepak bola Bayern Munchen, Thomas Muller, pada bursa transfer Januari 2020 karena hal ini.

Beberapa waktu belakangan ini, AC Milan memang santer dikabarkan menaruh minat kepada striker Bayern Munchen yang bernama Thomas Muller. Rumor tersebut muncul karena mereka ingin mencari pengganti bagi Krzysztof Piatek yang tengah diincar Barcelona.

Bahkan, dikabarkan Rossoneri telah meminta semua informasi terkait perkembangan Muller kepada pihak Munchen. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah sang pemain mampu beradaptasi dengan taktik dari Stefano Pioli, pelatih baru AC Milan.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri sepertinya tidak akan benar-benar merekrut Thomas Muller pada bursa transfer Januari 2020 karena sang pemain memiliki harga 15 juta euro (sekitar Rp234 miliar).

Diperkirakan, angka tersebut akan cukup berat bagi Milan. Itulah alasan kenapa belum ada satu informasi atau kabar pun yang mengatakan bahwa Milan akan atau tengah melakukan negosiasi dengan klub Bundesliga Jerman tersebut terkait Muller. Ini karena mereka sebenarnya tidak benar-benar butuh striker tersebut.

Terlepas dari benar atau tidaknya spekulasi ini, kemungkinan AC Milan tidak akan mendatangkan striker baru jika mereka masih memiliki Rafael Leao, Krzysztof Piatek, dan Ante Rebic di lini depan skuat Stefano Pioli itu. Oleh karena itu, kita hanya bisa menunggu sampai bursa transfer Januari 2020.

Thomas Muller sendiri telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2008 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 186 gol dan menyumbang 171 assists dari total 495 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.