Bursa Transfer

Cari Alternatif Merih Demiral, AC Milan Kejar Pemain Bundesliga Jerman

Selasa, 15 Oktober 2019 15:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© tgrthaber.com.tr
Merih Demiral (kanan) kabarnya masih terus diminati AC Milan. Copyright: © tgrthaber.com.tr
Merih Demiral (kanan) kabarnya masih terus diminati AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah menaruh minat kepada pemain Schalke 04, Ozan Kabak, sebagai alternatif bek Juventus, Merih Demiral.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Merih Demiral menjadi salah satu pemain yang cukup sering diperbincangkan, lantaran menjadi rebutan AS Roma dan AC Milan. Namun, dua klub tersebut tidak berhasil mendapatkannya.

Ternyata, Rossoneri masih berharap mendapatkan Demiral pada bursa transfer Januari 2020. Akan tetapi, banyak yang berspekulasi AC Milan akan keberatan dengan harga yang ditawarkan Juventus, yaitu 30 juta euro (sekitar Rp468 miliar).

Oleh karena itu, kubu AC Milan dikabarkan menyiapkan incaran lain sebagai alternatif. Berdasarkan laporan portal berita sepak bola Sempre Milan, pemain itu adalah Ozan Kabak dari klub Bundesliga Jerman, Schalke 04.

Sebenarnya, Rossoneri pernah mengincar Kabak pada bursa transfer musim panas 2019, saat sang pemain masih memperkuat Vfb Stuttgart. Namun, usaha mereka menemui kegagalan lantaran Kabak justru memilih Schalke 04.

Meski bek tengah berusia 19 tahun itu kabarnya sangat senang bisa bermain di Jerman, ada spekulasi AC Milan berpeluang mendapatkannya pada Januari 2020. Tentunya, mereka harus memberikan penawaran yang menggiurkan kepada sang pemain atau pihak Schalke 04.

Ozan Muhammed Kabak adalah pemain asal Turki yang baru bergabung dengan Schalke 04 pada 30 Juni 2019. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut musim ini, ia baru dimainkan dua kali dan memiliki total waktu bermain 12 menit, serta memiliki akurasi umpan 80 persen.