Liga Inggris

Diam-diam Bintang Manchester United Ini Jadi Incaran AC Milan

Senin, 14 Oktober 2019 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Pemain Manchester United, Juan Mata, kabarnya diminati klub sepak bola Italia, AC Milan. Alex Livesey/Getty Images. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Pemain Manchester United, Juan Mata, kabarnya diminati klub sepak bola Italia, AC Milan. Alex Livesey/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Juan Mata, dilaporkan telah menarik minat AC Milan. Rossoneri kini sedang mempertimbangkan merekrut pemain asal Spanyol tersebut.

Perlu diketahui, Juan Mata saat ini tak menjadi pilihan utama di skuat The Red Devils. Pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut lebih banyak turun dari bangku cadangan.

Situasi ini sempat membuat Mata ingin hengkang dari Old Trafford. Akan tetapi, eks pemain Chelsea itu akhirnya menandatangani kontrak baru.

Meski demikian, dengan perpanjangan kontrak itu tak menjami posisi utama Mata di skuat Setan Merah. Dari situasi tersebut, AC Milan jadi ingin memboyong Mata ke San Siro.

Dikutip dari laman berita sepak bola Calciomercato, Stefano Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan, kabarnya bakal diberikan dana segar untuk memperkuat pasukan Il Diavolo.

Nah, nama Juan Mata kemudian mencuat karena AC Milan sedang mencari seseorang yang masih memiliki kualitas dan punya banyak pengalaman. Tak ayal Mata pun menjadi incaran AC Milan.

Pasalnya, Mata sendiri memiliki segudang pengalaman ketika membela Chelsea dan Manchester United. Akankah Milan membuat kejutan dengan memboyong Mata ke San Siro pada Januari 2020 mendatang?