Liga Indonesia

Blitar Bandung United Ingin Akhiri Liga 2 2019 dengan Kemenangan

Rabu, 16 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Budiman (tengah) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Blitar Bandung United, Budiman (tengah) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Blitar Bandung United, Budiman memastikan timnya sudah siap menghadapi Persita Tangerang pada laga pamungkas kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (17/10/19). 

Budiman menuturkan, ingin mengakhiri pertandingan pamungkas di kompetisi Liga 2 2019 dengan hasil maksimal dan menghibur bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya Kota Bandung. 

"Untuk pertandingan terakhir besok di Bandung, saya betul-betul persiapkan diri saya ingin memberikan kesan yang bagus untuk manajemen, penonton. Jadi semua pemain besok siap memberikan permainan yang bisa dinikmati oleh semuanya," kata Budiman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (16/10/19). 

Mantan pemain Persija dan Persib Bandung ini mengakui, pertandingan pamungkas tersebut akan menjadi tantangan baginya dan pasukannya. Pasalnya, Persita merupakan tim berkualitas dan saat ini untuk sementara berada di papan atas wilayah barat.  

"Dan tentunya besok pertandingan cukup berat juga karena melawan tim papan atas klasemen, Persita mereka dihuni pemain yang betul-betul penuh dengan pengalaman pemain Liga 1 semua," ungkapnya menambahkan. 

Meski begitu, Budiman merasa optimistis dengan persiapan yang dan dan kerja keras, anak asuhnya bisa menutup pertandingan Liga 2 2019 dengan hasil maksimal. 

"Tapi besok pemain kami akan siap meladeni permainan Persita dan siap meraih tiga poin di pertandingan besok," tegasnya. 

Sementara itu, hasil pertandingan pamungkas tersebut tidak akan mempengaruhi posisi Blitar Bandung United di dasar klasemen. Selain itu, tim satelit Persib ini sudah dipastikan degradasi ke Liga 3. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%