Bursa Transfer

Manchester United Incar Emre Can, Juventus Makin Semangat Rekrut Paul Pogba?

Rabu, 16 Oktober 2019 13:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Manchester United tengah mengincar pemain Serie A Liga Italia, Juventus, yang bernama Emre Can. Hal ini membuat Bianconeri berpeluang mendapatkan Paul Pogba. Copyright: © GettyImages
Manchester United tengah mengincar pemain Serie A Liga Italia, Juventus, yang bernama Emre Can. Hal ini membuat Bianconeri berpeluang mendapatkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya tengah mengincar gelandang klub Serie A Liga Italia, Juventus, Emre Can. Hal ini membuat Bianconeri lebih berpeluang mendapatkan Paul Pogba.

Emre Can adalah salah satu pemain yang pernah akan dibuang Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, mereka ingin melepasnya ke Barcelona dan Paris Saint-Germain, namun urung terwujud lantaran dua klub tersebut tidak mau menerimanya.

Gelandang berusia 25 tahun itu pun masih tetap bermain di Italia, tapi ternyata ada masalah lain yang membuat dirinya kembali diisukan bakal meninggalkan Allianz Stadium. Masalah tersebut adalah dirinya yang sudah tak diandalkan lagi oleh Maurizio Sarri, pelatih Juventus.

Ternyata, seperti dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, Juventus memang sengaja tak mengandalkannya karena mereka berencana untuk menawarkan ke Manchester United bersama Mario Mandzukic, demi mempermudahkan langkah dalam mendapatkan Paul Pogba.

Perlu diketahui, Pogba sendiri memang terus santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford. Inilah yang dimanfaatkan oleh Juventus untuk bisa membajaknya dengan cara menawarkan dua pemain mereka itu. Secara tak terduga Manchster United rupanya tertarik.

Manchester United memang sudah lama dikabarkan menaruh minat kepada Mario Mandzukic. Namun, seperti dilansir dari situs berita olahraga Sky Sports, mereka ternyata juga ingin mendapatkan Emre Can. Situasi 'win-win solution' ini dipercaya bakal membuat Juventus berpeluang besar mendapatkan Paul Pogba.

Emre Can sendiri baru memperkuat Juventus sejak 2018. Bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut, ia baru berhasil mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari total 40 pertandingan di semua kompetisi.