Liga Italia

Pepe Reina Yakin Pioli Mampu Buat Perubahan Besar di AC Milan

Rabu, 16 Oktober 2019 13:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pepe Reina, kiper AC Milan yang juga sempat memperkuat Timnas Spanyol. Copyright: © Getty Images
Pepe Reina, kiper AC Milan yang juga sempat memperkuat Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli telah resmi menjadi pelatih baru klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Sang kiper Pepe Reina menaruh harapan besar pada mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Pioli menggantikan Marco Giampaolo yang gagal dalam tujuh pertandingan awal AC Milan di Serie A Liga Italia 2019/20. Suso dkk hanya mampu meraih tiga kemenangan dan meraih empat kekalahan.

Kedatangan Pioli ke San Siro sempat membuat suporter AC Milan gemas, bahkan sebelum resmi diumumkan, tagar #PioliOut sudah viral di media sosial.

Banyak yang menganggap AC Milan melakukan hal sia-sia jika mereka mendatangkan Pioli. Mantan pelatih Inter Milan itu dianggap tidak akan mampu mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Namun Pepe Reina berpendapat lain, dilansir dari laman Football Italia, mantan kiper Liverpool itu yakin bahwa Pioli bisa membawa hal positif untuk AC Milan yang kini sedang terpuruk.

"Bagi kami, ini adalah awalan yang buruk di musim ini. Semoga dengan datangnya Pioli akan merubah keadaan di AC Milan," ujar Reina.

"Pioli akan membawa hal positif dan ketenangan untuk tim. Kami harus bekerja sama dan mendapatkan momentum dengan ide-idenya sehingga kami bisa lebih siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," kata mantan kiper Napoli tersebut.

Pioli akan melakukan debut di Serie A Liga Italia saat AC Milan menjamu Lecce pada Minggu, (21/10/19). Sepekan kemudian ia langsung menemui ujian berat kala bertandang ke Stadion Olimpico untuk melawan AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%