Bola Internasional

Ramos Dedikasikan Keberhasilan Spanyol di Kualifikasi Euro 2020 untuk Luis Enrique

Rabu, 16 Oktober 2019 13:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos mendedikasikan keberhasilan Timnas Spanyol di fase Kualifikasi Euro untuk Luis Enrique. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images). Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos mendedikasikan keberhasilan Timnas Spanyol di fase Kualifikasi Euro untuk Luis Enrique. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images).

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendedikasikan keberhasilan Tim Matador lolos ke putaran final Euro 2020 untuk Luis Enrique. 

Timnas Spanyol bertanding melawan Swedia di lanjutan Kualifikasi Euro 2020, Rabu (16/10/19) dini hari WIB di Friends Arena.

Laga ini berakhir dengan skor imbang, 1-1. Hasil tersebut pun membuat Tim Matador yang menduduki puncak klasemen Grup F dengan 20 poin melaju ke putaran final turnamen sepak bola negara-negara Eropa tersebut.

Sergio Ramos lalu mengunggah momen selebrasi bersama para punggawa Timnas Spanyol di Instagram Story-nya sebagai ungkapan syukur.

Ia merasa senang karena timnya dapat melesat ke putaran final dengan catatan impresif. Ia pun mendedikasikan keberhasilan ini untuk eks pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique.

"Ini untukmu, Luiz Enrique," tulis Sergio Ramos pada keterangan fotonya. 

© Instagram Sergio Ramos
Ramos Dedikasikan Keberhasilan Spanyol di Kualifikasi Euro 2020 untuk Luis Enrique Copyright: Instagram Sergio RamosRamos Dedikasikan Keberhasilan Spanyol di Kualifikasi Euro 2020 untuk Luis Enrique.

Selain Sergio Ramos, pelatih La Furia Roja yang sekarang, Robert Moreno, juga mempersembahkan kemenangan dan keberhasilan di ajang Kualifikasi Euro 2020 ini untuk Luis Enrique.

"Malam ini kami dedikasikan kesuksesan kami untuk Luis Enrique dan keluarganya," ujar Moreno seperti dilansir INDOSPORT dari  laman berita sepak bola Football Espana.

Luis Enrique mengundurkan diri dari kursi pelatih Timnas Spanyol pada akhir Juni lalu karena alasan keluarga. Sejak ditunjuk pada Juli 2018, mantan pelatih AS Roma itu mengawal tujuh laga bersama Tim Matador.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%