Liga Inggris

Jelang Duel Sarat Gengsi, Bek Liverpool Puji Wonderkid Manchester United

Kamis, 17 Oktober 2019 16:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Andy Robertson melayangkan pujian kepada Scott McTominay jelang duel Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Andy Robertson melayangkan pujian kepada Scott McTominay jelang duel Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Bek kiri The Reds Andrew Robertson, melayangkan pujian kepada Scott McTominay jelang pertemuan keduanya dalam duel sarat gengsi antara Manchester United vs Liverpool di Old Traffod, Minggu (20/10/19).

Melansir dari Goal International, pemain bertahan asal Skotlandia ini memuji penampilan luar biasa kompatriotnya tersebut bersama Man United di musim 2019-2020. Pasalnya, McTominay mampu mematenkan namanya di skuat utama The Red Devils di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia (McTominay) tampil luar biasa di semua pertandingan bersama Man United yang kerap mendapat kritik. Saya pikir dia mampu membawa dirinya bermain apik," puji Roberston.

Selain menyoroti performa Scott McTominay, Andrew Robertson pun turut mengomentari laga Manchester United vs Liverpool. Ia menyebut pertandingan ini sangat spesial jika menilik dari sejarah panjang kedua tim di Liga Inggris.

"Saya pikir apa yang membuat laga ini spesial adalah sejarahnya. Banyak pertandingan hebat yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir antara kedua tim," lanjutnya.

Kedua tim saat ini tengah menghadapi nasib berbeda jika melihat ke papan klasemen. Liverpool duduk dengan nyaman di peringkat pertama karena dalam delapan laga belum merasakan satu kekalahan pun dan meraup poin sempurna.

Hal berbeda dialami Manchester United. The Red Devils harus terseok-seok dan tersungkur di peringkat ke-12 karena meraih hasil minor dalam beberapa laga terakhir. Saat ini Setan Merah hanya mengkoleksi sembilan poin saja dalam delapan laga.