Liga Indonesia

Jelang Lawan Bali United, Mario Gomez: Saya Tak Gitu Kenal Teco

Kamis, 17 Oktober 2019 19:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez meyakini partai melawan Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-23 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10/19), tak akan berjalan mudah. Bali United kini menjelma sebagai tim kuat bersama Stefano Cugurra Teco.

Bali United kini jadi tim paling berpeluang meraih juara. Bila sukses meraih sembilan kemenangan lagi dari total 14 laga sisa, Bali United akan juara dengan koleksi 75 poin. Tak akan ada tim yang bisa mengejar perolehan 75 poin Bali United. 

Menurut Mario Gomez, sosok pelatih asal Brasil, Teco tak bisa dilepaskan dari kesuksesan Bali United musim ini. Meski tak mengenal dekat Teco, tapi pencapaian musim ini membuat Gomez cukup mengenal eks allenatore Persija Jakarta tersebut.

"Saya tidak begitu mengenal Teco dan bagaimana cara dia melatih. Tapi saya rasa Teco pelatih yang bagus karena bisa membawa Bali United di peringkat satu sekarang," ucap Mario Gomez dalam jumpa pers di Samarinda, Kamis (17/10/19).

Bagi Mario Gomez, partai ini tak mudah, apalagi Bali United sedang on fire. Hal itulah yang justru membuat tim semakin termotivasi. Dengan meraih kemenangan, Borneo FC bisa semakin merangkak naik.

"Inilah momen penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin," tutur Mario Gomez.

Borneo FC menempati posisi keempat di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 34 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Bali United masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan torehan 48 poin dari 20 pertandingan.