Liga Indonesia

Luis Milla Diisukan Balik ke Timnas Indonesia, Evan Dimas Siap Dukung

Kamis, 17 Oktober 2019 20:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Evan Dimas angkat bicara terkait kabar kembalinya Luis Milla melatih Timnas Indonesia menggantikan Simon McMenemy. Pada dasarnya, ia sebagai pemain mendukung siapapun pelatih Timnas Indonesia.

Kabar kembali tertariknya Luis Milla untuk menukangi Timnas Indonesia memang belakang menyeruak. Hal ini bermula dari pembincangan Eks Sekjen PSSI, Ade Welington dengan Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto.

Bahkan pihak Kemenpora mengatakan memberikan lampu hijau bila memang Milla kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia. Tentu dengan hal inu seakan memberikan angin segar untuk prestasi Timnas Indonesia.

Hal ini pun memancing tanggapan berbagai pihak. Seperti halnya diutarakan oleh geladang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

"Saya sebagai pemain tentu mendukung siapapun pelatihnya," ucap Evan kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Evan memang menjadi pemain yang dapat dikatakan salah satu kesayangan Luis Milla. Pemain Barito Putra ini juga tak menutup mata bahwa memang ada perbedaan pelatihan Luis Milla dengan pelatih lain.

"Setiap pelatih memiliki cara (melatih) masing-masing. Begitu juga kelebihan dan kekurangannya berbeda-beda," pungkasnya.

Sekadar informasi, isu Luis Milla bakal kembali melatih Timnas Indonesia memang disambut gembira banyak pihak. Pasalnya, beberapa waktu terakhir Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy dinilai mengecewakan karena belum pernah menang di Kualifikasi Piala Dunia 2020.