Liga Indonesia

Persib Bandung Latihan di Lapangan dan Pantai

Kamis, 17 Oktober 2019 19:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan kawan-kawan saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan kawan-kawan saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung hari ini Rabu (16/10/2019) menggelar latihan sebanyak dua kali, untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). 

Sesi latihan pertama digelar pagi hari di Gelora Samudra Kuta dan sore harinya berlangsung di Pantai Kuta. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan alasan memberikan program latihan sebanyak dua kali bagi pasukannya. 

Menurutnya, program dua kali latihan tersebut digelar untuk menambah kekuatan fisik Supardi Nasir dan kawan-kawan. Apalagi, skuat Maung Bandung baru saja tiba di Bali, Selasa (15/10/2019). 

"Tadi berlatih di lapangan Samudera karena kami ingin langsung fokus untuk persiapan dipertandingkan," kata Robert Alberts. 

"Dan sore harinya kami ingin sedikit mengasah kekuatan pemain dengan berlatih di pantai, karena kemarin baru melakukan perjalanan jauh, jadi pemain kini sudah mulai siap dari aspek fisik dan mental," jelasnya. 

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, akan menurunkan intensitas latihan pasukannya pada Kamis (17/10/2019). Hal itu dilakukan, agar kondisi kebugaran skuat Maung Bandung bisa terjaga hingga pertandingan menghadapi Bajul Ijo. 

"Besok pagi kami akan sedikit relaks dan berdiskusi, baru sore harinya kami akan berlatih di Stadion sebagai persiapan akhir. Kami akan memainkan pertandingan kandang yang penting," tegasnya. 

Persib Bandung pada pertandingan ke-23 ini menargetkan kemenangan, untuk memperbaiki catatan ketika bermain di Bali. Pasalnya, pada musim sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sulit meraih poin penuh di Pulau Dewata, bahkan takluk dari Persebaya dengan skor 1-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%