Liga Indonesia

Pulang Kampung ke Negara Asal, Steven Paulle Tak Bisa Lupakan Persija Jakarta

Kamis, 17 Oktober 2019 21:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Steven Paulle memutuskan untuk pulang ke negara asalnya, Prancis usai terdepak dari Persija Jakarta.

Keputusan untuk mencoret nama Steven Paulle diumumkan manajemen Persija Jakarta dalam pernyataan resmi pada Kamis (22/09/19).

Cedera otot yang tak kunjung sembuh membuat Paulle tidak lagi bisa berseragam Macan Kemayoran. Pemain berusia 33 tahun itu terakhir kali bermain pada 22 Juni 2019, saat Persija menghadapi Persela Lamongan.

Meski demikian, manajemen Persija Jakarta tidak lepas tanggung jawab. Biaya pemulihan cedera Steven Paulle tetap ditanggung oleh Persija.

Rabu (16/09/19) Paulle mengunggah sebuah foto ke media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, mantan pemain PSM Makassar itu tampak berkumpul bersama istri dan kedua anaknya.

Steven Paulle menambahkan keterangan tempat Cannes, Prancis dalam postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Family Reunion .

A post shared by Steven Paulle (@steven_paulle) on

"Reuni keluarga," tulis Paulle singkat. Sontak postingan tersebut langsung menuai banyak komentar lantaran membuat para penggemarnya merasa rindu.

"Apa kabar ncang?" tulis akun @revolutionpersija. "Saya lihat pertandingan hari ini," jawab Steven Paulle dengan menambahkan emoji menangis.

Rupanya Paulle masih belum bisa move on dari Persija Jakarta. Ia bahkan terus memantau perkembangan mantan timnya tersebut.

Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Semen Padang pada, Rabu (17/10/19). Tim asuhan Edson Tavares itu kini berada di zona degradasi dengan menempati posisi 16 di klasemen sementara Liga 1 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%