Persija Kalah dari Semen Padang, Rian D'Masiv Hibur Marko Simic

Kamis, 17 Oktober 2019 16:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Rian D'Masiv mengunjungi Marko Simic setelah Persija Jakarta ditekuk Semen Padang dengan skor 1-2 di lanjutan Shopee Liga 1, Rabu (16/10/19).

INDOSPORT.COM - Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta mengunjungi Marko Simic setelah Persija Jakarta ditekuk Semen Padang dengan skor 1-2 di lanjutan Shopee Liga 1, Rabu (16/10/19). 

Persija gagal memanfaatkan status kandang saat menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Sempat unggul di babak pertama melalui penalti Marko Simic, gawang Persija dibobol Vendry Mofu dan Mariando.

Ini menjadi kekalahan kedelapan Persija di musin ini. Macan Kemayoran pun terperosot ke posisi 16 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin. Artinya, Persija mengisi zona merah bersama-sama Barito Putera dan Kalteng Putra.

Selain kekalahan Persija, belum lama ini ramai dirumorkan bahwa Marko Simic akan hengkang dari Persija. Kabarnya, pemain asal Kroasia itu akan berlabuh ke klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Sebagai fans setia Persija atau Jak Mania, Rian D'Masiv memberi dukungan kepada Marko Simic, yang merupakan salah satu pemain favoritnya. 

Rian menghampiri Simic dan meminta tanda tangan di jersey serta berfoto bersama. Sang penyanyi juga menyebut Simic sebagai seorang legenda dan dengan tegas menyabut 'Simic tidak dijual'.

"You’re legend! @markosimic_77 #simicnotforsale" tulis Rian.

Rian D'Masiv tampaknya ingin menghibur Marko Simic dan para pemain lainnya. Seperti judul lagu yang ia dendangkan, 'Jangan Menyerah' Persija Jakarta. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%