Liga Inggris

Sergio Aguero Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Kamis, 17 Oktober 2019 07:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Goal
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil ketika hendak menuju tempat latihan, Rabu (16/10/19) pagi waktu setempat. Copyright: © Goal
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil ketika hendak menuju tempat latihan, Rabu (16/10/19) pagi waktu setempat.

INDOSPORT.COM Nasib nahas dialami oleh bintang Manchester City, Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu mengalami kecelakaan mobil ketika hendak menuju tempat latihan The Citizens, Rabu (16/10/19) pagi waktu setempat.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News, Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke tempat latihan Manchester City. Beruntung, bomber berusia 31 tahun itu tidak mengalami luka-luka meski mobil yang ia kendarai rusak cukup parah.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, mobil Range Rover yang ditunggangi Sergio Aguero mengalami kerusakan pada bagian ban depan. Ban depan sisi kanan mobil mewah tersebut terlihat ringsek.

“Pagi yang luar biasa,” tulis Sergio Aguero dalam unggahannya.

© Instagram.com/10aguerosergiokun
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil. Copyright: Instagram.com/10aguerosergiokunPenyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil.

Meski terlibat kecelakaan, Aguero sendiri tidak membutuhkan perawatan medis. Bahkan, ia masih mampu menuntaskan sesi latihan bersama skuat Manchester City di Etihad Campus hingga usai.

Kecelakaan yang dialami Aguero baru-baru ini bukanlah kali pertama. Pada tahun 2017 lalu, ia pernah mengalami kecelakaan cukup parah di Amsterdam hingga mengakibatkan patah tulang rusuk.

Terlepas dari kecelakaan mobil yang ia alami, Sergio Aguero bersama skuat Manchester City tengah bersiap jelang laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Crystal Palace, Sabtu (19/10/19) akhir pekan ini.

Manchester City saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 poin. The Citizens terpaut delapan angka dari Liverpool yang masih kokoh di puncak klasemen.