Liga Indonesia

Jacksen Tiago Tegaskan Persipura Siap Ladeni Arema FC

Sabtu, 19 Oktober 2019 17:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura sudah siap tempur untuk meladeni Arema FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/19) besok.

Meski tak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, Andre Ribeiro dan Ibrahim Conteh, namun sang pelatih, Jacksen Tiago mengaku timnya sudah dalam kondisi siap untuk meredam pasukan Singo Edan.

"Selama hampir 12 hari kita sudah melakukan beberapa persiapan selama di Jayapura dan terus kita disini juga sudah latihan terakhir menyangkut segala sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola, mulai dari aspek menyerang dan bertahan juga bola mati," ungkap Jacksen  F Tiago, pelatih Persipura Jayapura dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (19/10/19).

"Semua pemain kami sudah dalam kondisi siap, dan sekarang tinggal kita pelajari detail-detail perencanaannya untuk pertandingan besok," tambahnya.

Jacksen mengungkapkan jika timnya tidak mengalami kendala apapun selama menjalani persiapan di Tenggarong. Ia berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang sesuai target.

"Tidak ada kendala dalam persiapan kita, dan semua pemain sudah menjalani persiapan yang berjalan baik dan semoga besok kita bisa diberkati dengan hasil positif," pungkasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura menempati urutan ketujuh di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 33 poin dari 20 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%