Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Derbi Aparat, Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC

Sabtu, 19 Oktober 2019 08:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1 Copyright: © ShopeeLiga1
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (19/10/19), hanya akan menyajikan satu bentrokan bertajuk Derbi Aparat, yakni Tira-Persikabo vs Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada pukul 18.30 WIB. 

Bertindak sebagai tuan rumah, Tira Persikabo akan memainkan laga di markas lawan. Biasanya, mereka menjamu lawan-lawannya di Stadion Pakansari, namun kali ini harus rela menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK karena faktor keamanan menjelang pelantikan Presiden RI.

Pemindahan venue pertandingan akan jadi tantangan tersendiri bagi tim asuhan Rahmad Darmawan. Pasalnya, mereka tengah terpuruk setelah belum meraih kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka di Shopee Liga 1 2019.

Dari tujuh laga, Tira-Persikabo cuma meraih empat imbang dan tiga kali kalah. Catatan minor ini pun membuat posisi mereka melorot dan tersalip oleh Madura United di posisi kedua. 

Sementara itu, Bhayangkara FC mendapat keuntungan karena bermain tandang di kandang sendiri. Pasukan Paul Munster akan memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk memetik kemenangan.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini:

Sabtu, 19 Oktober 2019

Pukul 18.30 WIB – Tira Persikabo vs Bhayangkara FC, Stadion PTIK