Liga Indonesia

Kalahkan Persela, Pelatih PSIS Akui Timnya Dapat Bonus yang Bisa untuk Beli Motor

Sabtu, 19 Oktober 2019 18:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Bambang Nurdiansyah menyebut PSIS Semarang saat ini tengah diselimuti rasa kebahagiaan setelah berhasil memenangkan laga melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih Bambang Nurdiansyah menyebut PSIS Semarang saat ini tengah diselimuti rasa kebahagiaan setelah berhasil memenangkan laga melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1.

INDOSPORT.COM - Tim PSIS Semarang saat ini tengah diselimuti rasa kebahagiaan setelah berhasil memenangkan laga melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/2019) kemarin.

Tak hanya meraih tiga poin, para pemain, klub, serta official klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini juga diguyur bonus dari manajemen klub karena berhasil memenuhi target yang diharapkan.

"Kalau dari manajemen pasti ada bonus, jumlahnya saya tidak perlu sebutkan di sini, yang pasti bisa untuk saya beli motor-motoran cilik (sepeda motor mainan)," kelakar pelatih kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah, saat jumpa pers usai pertandingan.

"Seperti itulah kerja sama di antara kami, saya sebagai pelatih menyiapkan taktik di lapangan dan melatih pagi sore setiap hari, pemain bertanding, dan manajemen menyiapkan hal-hal demikian," imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Bonus bagi para pemain sepak bola memang wajar terjadi, biasanya di sebuah klub memberikan sebuah bonus supaya para pemainnya lebih termotivasi bermain di lapangan, termasuk tim PSIS yang rutin memberikan bonus usai berhasil memenuhi target.

Namun, besaran bonus bagi para pemain PSIS selama ini memang berbeda. Besaran angka disesuaikan dengan status pertandingan (kandang atau tandang) dan tim yang mereka hadapi di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu, usai kemenangan vs Persela, PSIS Semarang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 22 pertandingan.