Liga Indonesia

Kembali Tentukan Kemenangan, Striker PSS Sleman Ucap Pesan Berkelas

Sabtu, 19 Oktober 2019 19:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhashvili membagikan pesan berkelas usai kembali menjadi penentu kemenangan PSS Sleman atas Kalteng Putra, Jumat (18/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhashvili membagikan pesan berkelas usai kembali menjadi penentu kemenangan PSS Sleman atas Kalteng Putra, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COMYevhen Bokhashvili kembali menjadi penentu kemenangan PSS Sleman dalam laga melawan Kalteng Putra pada Jumat (18/10/19). Striker Ukraina itu kemudian membagikan pesan berkelas mengenai usahanya selama ini.

“Jika anda ingin meraih kemenangan, kerjakanlah rutinitasmu dengan cara yang lebih baik daripada yang pemain lain lakukan setiap harinya,” tulis Yevhen di unggahan akun media sosial pribadinya pada Sabtu (19/10/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yevhen Bokhashvili (@jeka_baha_10) on

Striker asal Ukraina itu mencetak satu gol yang memastikan kemenangan 1-0 PSS atas tim tamu. Eks Dnipro Dnipropetrovsk tersebut mencetak golnya lewat sundulan usai memanfaatkan tendangan bebas Guilherme Batata dari sisi kanan lapangan.

Gol tersebut membuat Yevhen mencetak tiga gol dari dua laga terakhir. Pada laga tandang sebelumnya melawan Bhayangkara FC, ia menjaringkan dua gol ke gawang Wahyu Tri Nugroho. Torehan itu membuat tim Super Elang Jawa menang dengan skor 2-0.

Yevhen sendiri saat ini merangsek ke peringkat keempat daftar top skorer sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 12 gol. Pemain berusia 26 tahun ini hanya berada di bawah Alex Goncalves (16 gol), Marko Simic (14 gol), dan Beto Goncalves (13 gol).

Hasil positif atas Kalteng Putra menjadi kemenangan kesembilan PSS Sleman pada musim ini. Yevhen Bokhashvili dkk. pun naik ke posisi kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan 35 poin dari 23 laga.