Liga Inggris

Mason Greenwood Perpanjang Kontrak di Manchester United Hingga 2023

Sabtu, 19 Oktober 2019 04:44 WIB
Editor: Juni Adi
© James Worsfold/Getty Images
Mason Greenwood, wonderkid Manchester United Copyright: © James Worsfold/Getty Images
Mason Greenwood, wonderkid Manchester United

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari Manchester United, jelang laga melawan Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris pada Minggu (20/10/19). Salah satu wonderkid mereka, Mason Greenwood baru saja melakukan perpanjangan kontrak.

Hal itu diketahui dari laman resmi klub dan media sosial Manchester United, yang menyatakan kalau penyerang berusia 18 tahun itu akan berada di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

Usai penandatanganan kontrak baru, Mason sendiri merasa cukup senang. Ia berjanji akan bermain dengan seluruh potensi yang dimilikinya, dan memberikan yang terbaik untuk tim.

"TUmbuh sebagai penggemar Manchester United, dan bermain untuk klub ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Mason Greenwood.

"Saya tahu bahwa ketika saya bermain untuk tim ini, saya mewakili akademi dan saya ingin membayar kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal," sambungnya.

Pujian juga dilontarkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai Mason mempunyai masa depan yang cerah, setelah melihat perkembangannya yang sangat cepat.

"Mason telah mengalami perkembangan yang pesat selama di akademi, dan kami senang melihat proses yang dia buat. Di usianya yang masih muda, dia sudah bisa tampil dengan cukup bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

"Sejak dia datang ke tim utama, dia membuat semua orang kagum. Dia punya potensi pemain papan atas. Mason juga belajar setiap hari saat latihan. Tak diragukan lagi kalau dia memiliki masa depan cerah," sambungnya.

Mason Greenwood sendiri adalah pemain asli didikan akademi Manchester United, yang sudah bergabung dengan klub sejak usia tujuh tahun.

Ia melakoni debutnya bersama tim senior Setan Merah, saat melawan Arsenal pada Maret 2019 lalu di Liga Inggris. Selain itu, pemuda asal Inggris ini juga telah tampil beberapa kali di level Eropa, Liga Europa musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%