Liga Indonesia

Persib Kalahkan Persebaya di Bali, Supardi Bicara Peringkat Liga 1

Sabtu, 19 Oktober 2019 17:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur timnya bisa meraih kemenangan dilaga kandang Shopee Liga 1 2019, setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur timnya bisa meraih kemenangan dilaga kandang Shopee Liga 1 2019, setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur timnya bisa meraih kemenangan dilaga kandang Shopee Liga 1 2019, setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Menurut Supardi, kemenangan yang didapat pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) tersebut sangat penting. Pasalnya, Persib bermain kandang di luar Bandung.

Selain itu, hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-23 melawan Persebaya tersebut, membuat mental dan kepercayaan diri pemain Maung Bandung kembali bangkit, setelah sebelumnya sempat turun karena takluk dari Madura United di laga tandang.

"Alhamdulillah, malam ini kami diberikan kemenangan. Kemenangan yang sangat berharga, untuk kami yang menjaga mental kami tentu sebagai pemain," kata Supardi seusai pertandingan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini berharap Persib bisa melanjutkan tren positif pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, Rabu (23/10/19).

Pasalnya, tim Maung Bandung membutuhkan banyak poin untuk memperbaiki posisi di klasemen, sekaligus mengejar target finish di peringkat lima besar pada akhir kompetisi nanti.

"Saya berharap tren positif ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Saya berharap tim ini semakin membaik, karena kami butuh poin untuk naik ke posisi peringkat yang lebih baik. Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin," ucapnya.

Selain itu, Supardi mewakili pemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung, sehingga Persib bisa bermain dengan nyaman di Bali menghadapi Persebaya.

"Terima kasih untuk Bali sudah menerima kami dengan baik di sini," ungkapnya.

Sementara itu, tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut, membuat posisi Persib saat ini berada di peringkat 10 dengan mengoleksi 27 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%