Liga Italia

Terancam Bakal Dijual, Pioli Berikan Kesempatan Terakhir untuk Striker AC Milan

Minggu, 20 Oktober 2019 07:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter/ACMilan
Striker AC Milan, Suso, mendapat kesempatan terakhir untuk tunjukan diri bisa menetap di San Siro dari Stefano Pioli selaku pelatih Rossoneri. Copyright: © twitter/ACMilan
Striker AC Milan, Suso, mendapat kesempatan terakhir untuk tunjukan diri bisa menetap di San Siro dari Stefano Pioli selaku pelatih Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Usai menggantikan Marco Giampaolo, Stefano Pioli langsung memberikan kesempatan terakhir untuk striker AC Milan, Suso, di laga lanjutan Serie A Italia 2019-2020 pekan ke-8.

Pioli dikabarkan tengah mempersiapkan pemain berusia 26 tahun itu saat Rossoneri kontra lawan Lecce pada Senin (21/10/19) mendatang. Hal ini dipastikan bakal menjadi ajang pembuktian terakhir bagi Suso.

Dilansir laman berita Calciomercato, menjadi salah satu pemain yang akan diturunkan tidak menjamin posisi Suso di klub yang bermarkas di San Siro itu. Malahan, performa sang striker akan menjadi tolak ukur apakah dirinya bisa bertahan.

Jika performa Suso tidak ada perubahan, Pioli kabarnya tidak segan-segan bakal menaruh sang bintang di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 mendatang.

Bak kuasa alam, masa depan Suso sendiri memang sudah di ujung tanduk sebelum dimulainya kompetisi sepak bola kasta terbesar Negeri Pizza itu. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas lalu dirinya juga terancam didepak.

Rencananya AC Milan telah mempersiapkan hasil dari penjualan Suso untuk membeli striker dari Atletico Madrid, Angel Correa. Sayang meski dirinya memiliki banyak penawaran, Rossoneri gagal menjual bintangnya karena tidak ada yang berminat dengan harga tinggi.

Suso sendiri tergolong menjadi salah satu pemain lawas yang membela AC Milan. Gabung dari Liverpool 2015 lalu, pemain yang berposisi sebagai winger kanan ini tercatat telah 23 gol dan 36 assists dalam 143 penampilannya bersama AC Milan hingga kini.   

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%