Liga Indonesia

Febri Hariyadi Buat Robert Rene Alberts Semakin Jatuh Hati

Minggu, 20 Oktober 2019 11:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memuji penampilan Febri Hariyadi pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/19). 

Menurutnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Bow sapaan akrabnya tampil maksimal dan memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh. 

Bahkan pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini, mampu menyumbangkan dua dari empat gol bagi tim Maung Bandung pada menit 31 dan 84. 

"Saya pikir Febri semakin konsisten memaksimalkan potensi talenta yang dia punya. Kita bekerja keras di musim ini agar dia bisa menunjukkan talentnya, karena tidak bisa talenta muncul tanpa kerja keras," kata Robert Alberts. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini memberikan pesan, agar Febri bisa tampil lebih percaya diri lagi. Karena, ia yakin Bow bisa menampilkan permainan lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. 

Apalagi, usia Febri masih muda, sehingga masih banyak waktu untuknya mengasah kembali kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. 

"Febri harus bisa lebih percaya diri dan yakin, dia adalah salah satu yang terbaik di liga karena dia cetak gol, permainannya yang bagus dan kontribusinya setiap dia bermain. Kita selalu menanti perkembangan Febri," jelasnya. 

Sebagai informasi, untuk sementara hingga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 Febri Hariyadi menjadi pencetak gol terbayak di tim Persib dengan mengoleksi 8 gol. Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini menyumbangkan 3 assist.