Liga Indonesia

Jadi Lawan PSM, Ferdinand Ogah Bahas Kondisi Persija di Liga 1

Minggu, 20 Oktober 2019 14:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Wira Wahyu
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tidak ingin terlalu membahas kondisi Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Wira Wahyu
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tidak ingin terlalu membahas kondisi Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tidak ingin terlalu membahas kondisi Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019. Pemain berjuluk 'The Dragon' ini hanya ingin fokus persiapan tim sendiri.

Pasukan Ramang bakal menjamu Macan Kemayoran di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/19). Duel tersebut merupakan laga pekan ke-23 Liga 1 2019.

"Saya tidak terlalu banyak membicarakan Persija karena lebih baik mempersiapkan diri sendiri. Agar lebih siap pada laga nanti dan menunjukkan performa lebih baik daripada saat melawan Arema," ungkap Ferdinand saat konferensi pers, Sabtu (19/10/19) malam.

Pemain yang saat ini berstatus top skor PSM Makassar dengan koleksi 6 gol itu sedikit membocorkan bahwa kondisi mental rekan-rekannya sangat bagus pasca menang telak dari Arema FC.

"Kami pemain sudah siap, setelah melawan Arema mental kami sangat bagus. Semua pemain berfikir positif dan siap melanjutkan tren itu ke laga nanti," beber Ferdinand.

Aksi Ferdinand Sinaga bersama trionya yakni Rizky Eka Pratama dan Ezra Walian yang kemudian disebut dengan trio REF sangat dinantikan pada laga melawan Persija Jakarta nanti.

Trio REF berperan dalam 4 dari 6 gol ke gawang Arema FC. Dimana Ferdinand mencetak dua gol, Ezra satu gol, dan Rizky membuat satu asis yang dikonversi menjadi gol oleh Willjan Pluim.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 30 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.