Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Madura United, Begini Respons Playmaker Jebolan Liga Eropa

Minggu, 20 Oktober 2019 23:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© www.instagram.com/syahrian.abimanyu
Syahrian Abimanyu melakukan selebrasi bersama Madura United di pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © www.instagram.com/syahrian.abimanyu
Syahrian Abimanyu melakukan selebrasi bersama Madura United di pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Madura United, Diego Assis menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/10/19).

Gol telat pemain jebolan klub Eropa, IFK Mariehamn itu pada menit ke-90 membawa Madura United menang tipis 2-1.

Memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Aleksandar Rakic, sundulan Diego Assis langsung membobol gawang Semen Padang yang kosong.

Karenanya, usai laga, mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku sangat bahagia bisa membantu tim mencuri tiga angka di markas lawan yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

"Semen Padang sangat bagus di kandang dan juga away di dua laga terakhir. Ini laga yang sulit dan bagus buat semua yang datang menonton," katanya.

"Laga ini memaksa kami harus fokus dan konsentrasi dan saya senang bisa mencetak gol dari situasi bola mati dan saya harap kami kembali kuat di laga selanjutnya secara perlahan dan kami harus meraih tiga poin," imbuh Diego.

Selain mencetak gol, Diego Assis juga berperan terhadap gol pertama Madura United yang dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-23.

Bola rebound hasil tendangan Diego yang mampu di blok kiper Semen Padang, Teja Paku Alam mampu diselesaikan menjadi gol oleh Rakic.

Sementara itu, berkat raihan tiga poin atas Semen Padang, Madura United aman diposisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019. Tim Sapeh Kerrab mengoleksi 41 poin dari 23 laga atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Borneo FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%