Liga Indonesia

Komentar Hari Nur Usai Jadi Pahlawan PSIS Saat Lawan Persela

Minggu, 20 Oktober 2019 16:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur saat melakukan selebrasi dengan Bruno Silva usai mencetak gol di laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang dalam Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Hari Nur saat melakukan selebrasi dengan Bruno Silva usai mencetak gol di laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang dalam Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto pantas disebut sebagai pahlawan timnya tatkala berhasil menang atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jumat (18/10/2019) kemarin.

Pasalnya pemain bernomor punggung 22 ini menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga itu dan membuat klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar meraih tiga poin dari markas Laskar Joko Tingkir.

Hari Nur Yulianto berhasil mencetak gol di menit 90+3 setelah memanfaatkan umpan Bruno Silva di depan gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto.

Usai menorehkan catatan tersebut, pemain yang akrab disapa Mukri ini memberikan komentar dan harapannya kedepan di sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"Alhamdulillah senang pastinya bisa cetak gol untuk PSIS, semoga kedepan bisa menang terus dan bisa cetak gol lagi," ujar Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (19/10/2019) malam.

Saat ditanya soal target gol yang akan ia cetak musim ini untuk PSIS, Hari Nur justru malu-malu menjawab dan berujar yang penting dirinya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik buat klub yang ia belanya.

"Target sih sebanyak-banyaknya, tapi yang penting PSIS menang terus dan kami bisa finish sesuai target," harapnya.

Hari Nur kini menjadi top scorer PSIS musim ini dengan torehan empat gol, di bawah dia terdapat nama Septian David Maulana yang kini mengoleksi tiga gol.

Namun seiring kedatangan Bruno Silva di PSIS pada putaran kedua, Hari Nur kemungkinan kembali akan menambah pundi-pundi golnya mengingat betapa padunya kombinasi dua pemain ini pada musim lalu.