Bursa Transfer

Legenda Chelsea Sarankan The Blues Rekrut 'Jorginho' Versi Ukraina

Minggu, 20 Oktober 2019 20:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© e Cup trophies (Photo by
Claude Makelele menyarankan Chelsea merekrut bintang Atalanta yang bisa jadi penerus Jorginho. Copyright: © e Cup trophies (Photo by
Claude Makelele menyarankan Chelsea merekrut bintang Atalanta yang bisa jadi penerus Jorginho.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, Claude Makelele, merekomendasikan gelandang Atalanta dan Timnas Ukraina yang berposisi sama seperti Jorginho, Ruslan Malinovskyi, untuk didatangkan The Blues pada bursa transfer mendatang.

Melansir laman Daily Mail, Claude Makelele memantau permainan gelandang asal Ukraina tersebut dan terkesan dengan penampilannya di awal musim 2019-2020. Oleh karena itu, ia pun meminta Chelsea untuk segera memboyongnya.

Chelsea pun tak tinggal diam mendapat rekomendasi dari seorang Claude Makelele. The Blues bahkan juga memantau status Ruslan Malinovskyi.

Terlebih lagi, saat perhelatan kualifikasi Euro 2020, pemain Atalanta tersebut bersinar pada waktu melawan Portugal. Ia juga mencetak dua gol bagi Ukraina saat melawan Lituania.

Ruslan Malinovskyi sendiri memiliki posisi yang sama dengan Jorginho. Di tengah desas-desus akan hengkangnya Jorginho, Chelsea pun akan mencoba mendatangkan Malinovskyi dari Atalanta berkat rekomendasi Claude Makelele.

Persamaan itu tentu akan membantu taktik dari sang pelatih, Frank Lampard, yang kini tengah berusaha memperbaiki skuat peninggalan Maurizio Sarri

Ruslan Malinovskyi memulai karier sepak bolanya bersama Shakhtar Donetsk dan sempat dipinjamkan ke KRC Genk sebelum pindah secara permanen. Ia meresmikan kepindahannya ke Atalanta pada awal musim 2019-2020 dan telah tampil delapan kali bersama kuda hitam Serie A Liga Italia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%