Liga Inggris

Perbandingan Kualitas Pemain Muda Manchester United vs Liverpool, The Reds Tak Lebih Baik?

Minggu, 20 Oktober 2019 17:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AMA/Getty Images
Pemain muda kedua tim akan sangat mengambil peran penting di laga bigmatch Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, lantas bagaimana perbandingannya. Copyright: © AMA/Getty Images
Pemain muda kedua tim akan sangat mengambil peran penting di laga bigmatch Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, lantas bagaimana perbandingannya.

INDOSPORT.COM - Pemain muda kedua tim akan sangat mengambil peran penting di laga bigmatch Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, lantas bagaimana perbandingannya.

Pekan ke-9 Liga Inggirs akan dihiasi pertandingan bigmatch Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/19). Sebagai laga bigmatch yang akan mempertemukan beberapa pemain bintang, pertarungan Manchester United vs Liverpool juga akan sangat ditentukan oleh kiprah pemain-pemain muda kedua kesebelasan.

Apalagi, di kubu tuan rumah, yang di musim ini begitu mengandalkan pemain-pemain muda di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebaliknya di kubu Liverpool, peran pemain muda seperti Trent Alexander-Arnold juga begitu krusisal dalam membawa klub berjuluk The Reds itu hingga kini berhasil bertahta di puncak klasemen Liga Inggris.

Namun, berkaca pada posisi Liverpool tersebut, apakah pemain muda klub asal Merseyside jauh lebih baik dari calon lawannya nanti? Berikut INDOSPORT coba membandingkannya dari lini per lini.