Liga Indonesia

Tandang ke Markas Semen Padang, Madura United Akui Was-was

Minggu, 20 Oktober 2019 14:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.instagram.com/syahrian.abimanyu
Syahrian Abimanyu melakukan selebrasi bersama Madura United di pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © www.instagram.com/syahrian.abimanyu
Syahrian Abimanyu melakukan selebrasi bersama Madura United di pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman, secara terbuka mengaku was-was saat bertandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23. Catatan apik tuan rumah di dua laga terakhir menjadi alasan Madura United harus ekstra waspada.

Rasiman mengatakan, Semen Padang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menang 1-0 atas Badak Lampung dan 2-1 atas Persija Jakarta. Apalagi, tim Kabau Sirah belum terkalahkan dalam lima laga terakhir Liga 1 2019, yang membuatnya keluar dari zona degradasi.

"Tentunya kami waspada terhadap kebangkitan Semen Padang yang di dua laga away terakhir tuai hasil yang sangat positif. Mereka mengalahkan Lampung dan Persija dan saya pikir itu merupakan salah satu match terbaik Semen Padang," katanya.

Rasiman menilai, kebangkitan Semen Padang tak lepas dari kehadiran tiga pemain asing yang didatangkan pada putaran kedua. Mereka adalah Flavio Beck Junior, Yoo Hyun-koo dan Vanderlei Francisco yang membuat tim promosi tersebut tampil menyerang.

"Saya pikir tiga pemain baru yakni Yoo Hyun-koo, Vanderlei sama Flavio buat tim Semen Padang lebih kuat dan hidup di lini serang," urainya.

Meski demikian, gelandang Madura United, Zulfiandi menegaskan timnya tak kenal takut. Ia dan pemain lainnya akan bekerja keras demi membawa pulang tiga poin dari Tanah Minang.

"Kami siap. InsyaAllah secara pribadi kami akan tampil baik," tuturnya singkat.

Saat ini Madura United berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin dari 22 laga. Sedangkan Semen Padang nangkring di posisi ke-15 dengan 22 poin dari 22 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%