Bursa Transfer

Barcelona Siap Datangkan Wonderkid Manchester United, Gratis

Senin, 21 Oktober 2019 11:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPicture.net
Barcelona kabarnya berminat mendatangkan pemain muda Manchester United, Angel Gomes. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona kabarnya berminat mendatangkan pemain muda Manchester United, Angel Gomes.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Manchester United, Angel Gomes, dikabarkan menarik perhatian klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dan mungkin bisa diboyong dengan status free transfer.

Seperti diketahui, Angel Gomes berhasil menembus skuat utama Manchester United musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu pun digadang-gadang akan menjadi pemain besar suatu saat nanti.

Namun kontrak Gomes akan berakhir pada akhir musim 2019-2020 dan masih belum ada tanda-tanda tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United. 

Dilansir dari laman berita sepak bola Caught Offside, Barcelona mencoba memanfaatkan situasi ini. Blaugrana dikabarkan akan segera menemui Gomes untuk menjalain kesepakatan prakontrak pada Januari mendatang. 

Jika Setan Merah tak segera melayangkan perpanjangan kontrak, itu berarti Gomes bisa cabut dari Old Trafford secara gratis. Itulah kenapa Barcelona akan bergerak cepat pada bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Angel Gomes masih bisa memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Namun ada beberapa hal yang memungkinkan pemain berpaspor Inggris tersebur menolak masa bakti di skuat The Red Devils.

Gomes akan melihat pergerakan transfer Manchester United di bursa transfer Januari sebelum ia mengambil keputusan. Selain itu, ia juga masih mempertimbangkan sejauh mana ia akan mendapatkan menit bermain di klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut.

Walaupun disebut anak ajaib dan diprediksi punya masa depan cerah, Angel Gomes baru mencicipi sembilan menit berlaga di kompetisi sepak bola Liga Inggris musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%