Bursa Transfer

Kurang Pengalaman, 3 Pemain Ini Bisa Didepak Manchester United

Rabu, 16 Oktober 2019 14:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Freedom Online
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap melepas tiga pemainnya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Copyright: © Freedom Online
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap melepas tiga pemainnya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya bisa saja didepak di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 karena kurang pengalaman.

Manchester United memang harus mendatangkan banyak pemain baru berkualitas pada bursa transfer Januari 2020. Tujuannya, agar skuat Ole Gunnar Solskjaer bisa keluar dari keterpurukan dan tampil lebih kompetitif di Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi, mereka membutuhkan banyak dana untuk bisa belanja pemain.Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football 365, Setan Merah berencana melepas sampai tiga pemainnya saat bursa transfer Januari 2020 dengan status pinjaman.

Kabarnya, tiga pemain tersebut adalah Angel Gomes, Tahith Chong, dan James Garner, yang masih berusia di bawah 20 tahun. Oleh karena itu, pihak klub hanya ingin meminjamkan mereka untuk menimba pengalaman di klub lain.

"Kami memang punya rencana seperti itu. Pelatih tim senior kami juga mengatakannya. Angel, Tahith, dan James bisa kami lepas sebagai pemain pinjaman,

"Namun, dia (Solskjaer) sepertinya masih ingin melihat perkembangan mereka terlebih dulu," ujar Les Parry, salah satu pelatih akademi sepak bola Manchester United.

"Jika mereka menunjukkan peningkatan yang baik, kami tidak akan melepasnya. Harapan kami adalah mereka tetap di Old Trafford, tapi kita lihat saja nanti ketika Januari," pungkasnya.

Angel Gomes sendiri merupakan gelandang serang yang gabung dengan Manchester United senior pada 2017 yang lalu dan belum berkontribusi apa pun dalam tujuh penampilannya.

Sementara itu, Tahith Chong hanya baru dimainkan delapan kali, sedangkan James Garner malah baru dimainkan satu kali saja di klub sepak bola Liga Inggris tersebut. Tak heran ketiganya akan dijadikan item pada bursa transfer Januari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%