Liga Indonesia

Indra Sjafri Umumkan 2 Pemain Senior untuk SEA Games 2019 Awal November

Senin, 21 Oktober 2019 20:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana, Senin (21/10/19) di Lapangan G Senayan, Jakarta, pasca mengikuti turnamen di China belum lama ini. Copyright: © INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana, Senin (21/10/19) di Lapangan G Senayan, Jakarta, pasca mengikuti turnamen di China belum lama ini.

INDOSPORT.COM Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdana, Senin (21/10/19) di Lapangan G Senayan, Jakarta, pasca mengikuti turnamen di China belum lama ini. Latihan kali ini sebagai persiapan menuju SEA Games 2019 dan hanya diikuti sekitar 17 pemain, tanpa lima pemain senior yang dipanggil tim pelatih.

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri menjelaskan, beberapa nama belum bergabung lantaran masih membela klubnya masing-masing di kompetisi Liga 1, Liga 2 maupun di luar negeri. 

"Malam ini masih ada tim yang bertanding jadi kami beri istirahat sehari atau dua hari. Kalau pemain senior akan datang bertahap, tanggal 23 akan masuk Evan Dimas dan Hansamu Yama, lalu Beto Goncalves, Zulfiandi dan Manahati Lestusen masuk tanggal 24," katanya.

Nantinya, Indra Sjafri akan memantau para pemain yang dipanggil, termasuk memberikan kesempatan untuk para pemain senior, sebab hanya ada 20 yang dibawa ke SEA Games 2019 yang dimulai akhir bulan depan. Tim pelatih hanya butuh tiga hari sebelum mengumumkan siapa saja pemain senior yang lolos seleksi.

"Yang jelas untuk finalisasi, pemain yang ikut ada 20. Tanggal 1 November akan saya putuskan siapa yang akan fix dari mereka (pemain senior)," urainya.

Pada SEA Games 2019 nanti, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam. Grup ini bisa dibilang grup neraka sebab ada juara bertahan dua tahun lalu yakni Thailand serta semifinalis, Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%