Liga Indonesia

Kalahkan PSM Makassar di Kandang, Begini Reaksi Pelatih dan Pemain Persija

Senin, 21 Oktober 2019 07:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Marko Simic saat melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019) Copyright: © Media Persija
Marko Simic saat melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses meraih tiga poin saat melawan tuan rumah, PSM Makassar di pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, Minggu (20/10/19) di Stadion Andi Mattalatta. Macan Kemayoran menang dengan skor tipis, 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh Marko Simic pada menit ke-86.

Usai laga, asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan, bersyukur bisa mencuri tiga angka yang sangat penting. Ia berharap kemenangan ini berlanjut di laga selanjutnya, agar tim Ibu Kota beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

"Alhamdulillah kami menang, ini poin penting bagi kami karena di dua laga terakhir kami kalah," bukanya.

"Ini jadi batu loncatan buat kami sehingga laga berikutnya kami bisa meraih tiga poin lagi," imbuh Sudirman.

Senada dengan pelatihnya, bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa menegaskan,  kemenangan atas PSM Makassar harus jadi pembakar semangat pemain guna terus meraih hasil positif di putaran kedua Liga 1.

"Alhamdulillah laga malam ini kami raih tiga poin, jadi sangat bersyukur pada Allah. Pokoknya ini hasil positif buat ke depannya," ujarnya.

Dengan kemenangan atas PSM Makassar, Persija berhasil keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Tim Macam Macan Kemayoran kini menempati peringkat ke-13 dengan 23 poin dari 21 pertandingan.